Berbagi Apa Yang Telah Kita Dapatkan

Dapatkan bitcoin gratis

CoinBulb
CoinBulb

Monday, November 4, 2013

Photoshop Cs4 Portable gratis

4:53 AM By



Yosh, kali ini yang saya bagi bukan trik desain tapi salah satu softwarenya, yaitu Photoshop Cs4 Portable, versi portable ini sangat membantu dimana komputer dengan hardisk kecil atau komputer dengan banyak aplikasi dan sudah berat tetap dapat menggunakanya, walaupun dengan akibat kita tidak bisa langsung membuka file .Psd secara langsung, artinya harus buka photoshopnya dulu baru pakai CTRL+O.

Dan berhubung saya mendapatkanya gratis, maka saya juga akan membaginya secara gratis, karna menurut saya semua orang berhak dapat pengetahuan dan ilmu yang sama. karna itu saya sebagai orang yang berekonomi lemah mencari versi gratisanya, saya harap bermanfaat terutama bagi mereka yang terbatas ekonomi atau jangkauan untuk mendapatkan versi legalnya, walaupun bukan versi terbaru tapi lumayan lah buat belajar2 atau iseng2 aja. dan photoshopnya udah saya coba dan sukses di win xp, untuk os yang lain belum pernah saya coba. kalok gitu langsung aja aku kasih link downloadnya yang kebetulan aku upload sendiri. semoga bermanfaat yah....


Silahkan Donload Photoshop Cs4 Portablenya Disini

Saat di 4shared, pastikan yang mengupload filenya A_Sumaryanto46@yahoo.co.id
Setelah di Download, Ekstrak file yang masih berformat Rar
untuk membuka photoshop, klik Shorcut to Photoshop.
atau bisa juga Buka Folder App - Photoshop - Photoshop.exe

0 comments:

Post a Comment

Blog ini dipersembahkan Oleh:

Blog ini dipersembahkan Oleh: