Berbagi Apa Yang Telah Kita Dapatkan

Dapatkan bitcoin gratis

CoinBulb
CoinBulb

Tuesday, November 5, 2013

Corel draw x5 portable Free

5:53 AM By


     yah, dari sekian banyak blogger, mungkin saya adalah orang yang paling susah untuk ngomong atau berbahasa yang bener, tapi niat saya buat berbagi ttep gak ilang hanya karna masalah itu, den sekarang sekali lagi saya mau berbagi software grafis. yah, seperti judulnya. Corel x5 portable. mungkin saya akan menerangkan sedikit kelebihan dan kekurangan Corel Draw sibanding photoshop yang mungkin memang didesain untuk keperluan yang berbeda pula.

    Corel Draw sendiri adalah software pengolah gambar yang lebih cenderung mengarah ke gambar vector, namun bukan berarti tidak bisa untuk digunakan sebagai pengembang atau pembantu dalam proses gambar/foto yang bersifat bitmap. dan salah satu kelebihan corel draw adalah layer dan ukuran layar kerja yang bebas, dimaksud bebas disini jika dibandingkan dengan photoshop maksudnya adalah, jika photoshop saat membuat lembar kerja baru diharuskan menentukan ukuran. dengan kata lain jika ukuran yang telah dibuat kemudian dijadikan lebih besar, kemungkinan gambar menjadi pecah itu sangat besar, sedang coreldraw sendiri dalam penggarapanya tidak meminta ukuran sebuah layar kerja secara permanent. maksudnya tetap ada ukuran tertentu dalam coreldraw, tetapi itu tidak menjadi patokan karena gambar vector yang dihasilkan bisa disimpan dengan ukuran yang kita mau, dengan kata lain selama file masih berformat .Cdr, gambar vector tersebut masih bisa diperbesar sesuai keinginan dari pengguna.

    Sedangkan untuk kekuranganya, menurut saya terletak pada segi warna yang nampak pada layar kerja coreldraw itu sendiri, warna merah yang nampak seperti jingga misalnya, hal ini membuat pekerja desain sedikit kesulitan dalam menentukan warna yang akan dihasilkan karena biasanya warna yang nampak pada layar kerja berbeda dengan hasil Export, Save, Atau Hasil cetaknya. entah ini hanya dialami oleh pengguna layar pc atau laptop yang tergolon gmenengah kebawah atau memang didesain oleh pembuat program secara demikian. mungkin terdengar sepele soal perbedaan warna yang dihasilkan, namun dalam beberapa kasus seorang desain grafis harus membuat sebuah logo atau gambar vector dengan warna yang benar benar harus sama dengan contoh yang diberikan, agaknya ini sedikit merepotkan karna harus berulang kali mencocokan hasil cetak dengan contoh warna.

    Mungkin itu sedikit yang saya tau mengenai coreldraw, saya yakin para pembaca munkin sudah ada yang lebih tau atau sudah bisa mengatasi problem yang mungkin dialami beberapa orang termasuk saya. dan disini saya membagikan coreldraw versi x5 tanpa maksud dan tujuan tertentu, semua semata mata hanya karna saya mendapatkanya gratis, dan saya wajib pula untuk membagikanya secara gratis, meskipun bukan versi terbaru, paling tidak semoga program ini bermanfaat terutama bagi mereka yang berekonomi rendah atau jauh dari jangkauan untuk membeli program ini secara legal. kalau begitu langsung saja saya kasih link downloadnya dibawah ini.


Coreldraw X5 Portable bisa diunduh disini

.Pengupload adalah A_sumaryanto46@yahoo.co.id
.Ekstrak File yang telah didownload karna masih bersifat rar.
.Berikan komentar jika Link Rusakatau program bermasalah.
.Program ini sudah di tes dan 100% Work pada Win Xp.

3 comments:

  1. wah makasih nih ilmunya, lumayan klo udah bisa, bakalan ngasilin duit nih, :) makasih ya..

    http://www.tokoobatku.com/obat-herbal-penyakit-gagal-ginjal/

    ReplyDelete
  2. ga bisa buat kalender ya om?

    klo corel portable x5

    ReplyDelete
  3. Corel Draw X5 Portable ~ Arya Batoks >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Corel Draw X5 Portable ~ Arya Batoks >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Corel Draw X5 Portable ~ Arya Batoks >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Blog ini dipersembahkan Oleh:

Blog ini dipersembahkan Oleh: